Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H

Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H pada kamis, 18 April 2024, Pukul 12.00 Wib, di Aula Kantor Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah.

Halal Bi Halal ini dilaksanakan sebagai kelanjutan dari Apel Besar yang telah dilaksanakan 16 April 2024 di halaman Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutannya Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang merayakannya, dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila dalam pelaksanaan tugas terdapat kesalahan dan hal-hal yang tidak berkenan.

Selanjutnya Kepala Dinas menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh staf jajaran Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah atas pelaksanaan program yang sedang dilaksanakan pada saat ini, karena tanpa dukungan dari kita semua tidak semua program dapat dilaksanakan. Kedepan diharapkan dukungan dari kita semua untuk menyelesaikan semua program pembangunan yang telah ditetapkan.

Setelah libur cuti bersama Idul Fitri ini selesai diharapkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing untuk melaksanakan kembali tugas-tugas kedinasan, baik tugas rutin dan tugas pembangunan, agar target dan sasaran program prioritas pembangunan Dinas ESDM Provinsi dapat diselesaikan tepat pada waktunya.

Kepala Dinas juga meminta agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas, sehingga seluruh program pembangunan dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditetapkan.

Share your love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *