Apel Besar di pimpin oleh Kepala Dinas ESDM Prov.Kalteng Vent Christway

MMC – Palangka Raya – Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Tengah Vent Christway Apel Besar & Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H di lingkup Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah Pukul 07.00 Wib, di Halaman Kantor Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah, selasa, 16 April 2024

Apel ini digelar sebagai tindaklanjut dari surat  Gubernur Kalimantan Tengah nomor : 800/152/IV.1/BKD tgl. 05 April 2024 perihal Apel Besar dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H ASN & Tekon di Lingkup Pemprov Kalteng Thn 2024. Apel ini dihadiri oleh pejabat Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dalam rangka meningkatkan disiplin, kinerja dan profesionalisme ASN.

Apel Besar di pimpin oleh Kepala Dinas ESDM Prov.Kalteng Vent Christway

Dalam arahannya Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak yang merayakannya, dan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila dalam pelaksanaan tugas terdapat kesalahan dan hal-hal yang tidak berkenan. Dengan momentum Idul Fitri ini  sebagai bentuk ucapan syukur  kepada Allah SWT atas kemenangan besar yang diperoleh setelah menjalan kan ibadah puasa Ramadan dan semangat baru untuk terus berkarya dan bekerja serta memberikan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat.

Arahan dari Kepala Dinas ESDM Prov.Kalteng

Lebih lanjut Kepala Dinas ESDM Prov.Kalteng juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kedisiplinan hadir dihari pertama masuk kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, diharapkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk segera gaspoll dalam melaksanakan kembali tugas-tugas kedinasan, baik tugas rutin dan tugas pembangunan, agar target dan sasaran program prioritas pembangunan yang sudah direncanakan Dinas ESDM Prov. Kalteng dapat diselesaikan tepat pada waktunya.

Peserta Apel diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Kontrak

Kepala Dinas juga meminta agar seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk tetap bersemangat dalam menjalankan tugas, sehingga seluruh program pembangunan dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditetapkan.

Share your love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *