MEKANISME KOMPLAIN (KEBERATAN)
1.2 MEKANISME KOMPLAIN (KEBERATAN)
1.2 MEKANISME KOMPLAIN (KEBERATAN)
B.2 TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH PIHAK YANG MENDAPATKAN IZIN ATAU PERJANJIAN KERJA DARI BADAN PUBLIK YANG BERSANGKUTAN
B.1 TATA CARA PENGADUAN PENYALAHGUNAAN WEWENANG ATAU PELANGGARAN OLEH PEJABAT OPD PROVINSI
A.2 TATA CARA PENGAJUAN KEBERATAN & PENYELESAIAN SENGKETA
A.1 TATA CARA MEMPEROLEH INFORMASI & MEKANISME MEMPEROLEH INFORMASI
5.PENANGANAN DINI, JALUR EVAKUASI,DAN TITIK KUMPUL
RENSTRA FINAL DESDM 2021-2026
LKIP Tahun 2025
2 Mengumumkan Profil BP yg terupdate
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permintaan informasi publik